kabut asap 2.5


aku masih dapat melihatmu, seperti kemarin kau hadir dihidupku, mewarnai hariku. aku tak suka denganmu, sama sekali tidak. tapi aku tak bisa juga mengacuhkanmu, kau menyakiti orang lain. aku peduli padamu bukan karena aku merindukanmu, namun kau memaksaku untuk melihatmu agar kau tak menganiaya orang disekitar ku dan disekitarmu.

aku masih menunggu, menunggu janjimu itu. janji untuk meninggalkan ku. aku akan terus menagih itu, menanyakan kepekaan hatimu. kehadiranmu tidak aku harapkan, kau menghancurkan segenap mimpiku. kedatanganmu tidak aku inginkan, kau merenggut kehidupanku.

sampai kapan kau akan mengerti, memahami bahwa hati ini sudah begitu pedih. tidakkah kau sadari, aku menolakmu secara mentah mentah belum masung penggorengan sama sekali.

kalau sampai besok kau masih kembali, aku akan mengenyahkanmu dari hidupku selamanya. aku tidak akan simpati lagi kepadamu. aku membencimu, membenci semua tindakanmu. mengganggu semua kehidupan.
image