Haura


“Jika kau mengejar cinta, ketahuilah ia pasti akan menjauhimu. Jika kau mencari cinta, ketahuilah ia pasti akan menghindarimu. Tapi jika kau memperjuangkan cinta, maka yakinlah bahwa cinta juga akan berjuang untukmu”

aku jatuh cinta pada kekasih orang, entahlah sebenarnya ini tak begitu rumit kalau saja dia memberikan alasan dari awal kenapa aku tak boleh dekat dengannya.

semua telah terjadi dan aku tak bisa jauh darinya, mungkin biar saja semua berlalu apa adanya. tapi aku tak bisa, dia tak bisa, kami tak bisa.

it’s hard to be with you, tapi aku butuh kamu.

I don’t love you, tapi aku selalu memikirkanmu.

semoga dirimu baik baik disana, aku akan selalu mendo’akan yang terbaik untukmu, untuk kita. akan selalu ada namamu dalam setiap do’aku, akan selalu aku ingat dirimu disela dzikirku.

see ya Haura. . .

